Friday, May 3, 2019

Kembali menyambut Ramadhan

Bismillahi,
Setelah ratusan purnama akhirnya keinginan menulis kembali muncul. Bertepatan dengan datangnya Ramadhan dalam beberapa hari lagi. Sampai detik ini saya masih ditakdirkan tinggal di Jerman, alhamdulillah alla kuli hal, walaupun ingin pulangnya kembali ke tanah air tak pernah redup. Berusaha menikmati senang dan sedihnya berada di sini.

 Rindu nulis di blog ini disponsori oleh mencari wadah untuk mendokumentasikan target-target Ramadhan tahun ini. Nyambung kan sama judulnya, hihihi. Karena ada beberapa hal yang saya ga bisa share di mesos lainnya, satu karena ga leluasa nulis panjang, kedua menjauhkan dari rasa ga enak kalo mau share makanan di waktu puasa, hahaha *lebay

Pic di sebelah ini adalah hasil karya hiasan TPA Yaa Bunayya. TPA yang mati suri setelah ditinggal kepala sekolahnya beberapa tahun yang kaki. InsyaaAllah nanti saya cerita-cerita tentang TPA ini di postingannya yang lain ya.

Kalau yang di sebelah kanan ini punya murid TPA yang lain. Jadi intinya semua murid TPA punya hiasan yang sama untuk Ramadhan tahun ini πŸ˜†

Baiklah, untuk posting perdana setelah blog ini mati suri saya cukupkan saja. InsyaaAllah, semoga Allah perkenankan saya mendokumentasikan kegiatan Ramadhan tahun ini di blog ini. Dan bisa bermanfaat khususnya buat saya sendiri.

Selamat menyambut Dan menjalankan ibadah Ramadhan semuanya. Semangaaat πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼😎

No comments:

Post a Comment

Tweet
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Rainbow