Sunday, June 2, 2013

#1yaz my little angel

Mengenang setahun kami kehilangan nya #1yaz

1.Setahun yang lalu, detik-detik kami kehilangan #1yaz untuk selamanya



2.Saya dan suami sudah standby di dekat ruang ICU saat kondisi #1yaz menurun terus, dan untuk kedua kali nya dokter memanggil kami

3."Bu, Pak, kondisi adik menurun terus, ibu dan bapak boleh mendampingi di di sebelahnya" sulit menahan air mata ini u/tidak keluar #1yaz

4.Dan raga ini terasa tak bertulang, saya dipersilahkan duduk dibalik kaca, melihat suami dengan kuat terus mendampingi #1yaz sambil terus berharap mukzjizatNya

5.Pada satu titik saya berucap "Ya Allah hamba ikhlas dgn takdirMu, #1yaz bunda ikhlas... "

6.--------- Inalillahi wa Inaillaihi rojiun, monitor ICU menujukkan tidak menerima respon #1yaz, dokter menghentikan gerakan pompa jantung

7."Ya Allah, bantulah hambaMu ini menerima takdirMu.." Sambil menguatkan hati dan diri, saya gendong #1yaz menuju kamar jenazah

8.Menunggu suami mengurus surat2, berdua dgn #1yaz,

9.Menyadarkan diri apa yang sedang terjadi pagi itu, #1yaz sudah meninggal

10.Mendekati subuh jenazah #1yaz sampai dirumah, kerabat sudah dikabarkan. Saya harus kuat! Takdir Allah adalah yang terbaik buat kami

11.Awal pagi persiapan pemandian #1yaz siap. "Umi, sanggup menggendong Dede' saat dimandikan?" Tanya seorang Ibu yg akan bantu memandikan

12."insyaAllah bu.." Saya harus sanggup, ini akan Jd terakhir kali memandikan #1yaz, pikir saya

13.Sulit saat itu menahan air mata ini. Bertambah sulit saat #1yaz ditidurkan dalam liang dan adzan suami berkumandang

14.Dan live must go on.. Berfikir bgmn menjelaskan pada fira dan inan atas kepergian adiknya #1yaz

15.Malamnya,"Bunda berarti sekarang tinggal berdua ya? Aku sama inan. #1yaz udah ga ada, udah di surga Kan." Kata Fira

16.Ya Allah, butuh kekuatanMu melewati ini semua. Menerima kehilangan #1yaz dengan ringan dan kuat untuk mendampingi anak-anakku

17.Allah kabulkan doa saya, Alhamdulillah saya bisa melewati kehilangan #1yaz. Bahkan sekarang hidup ini terasa ringan untuk dijalani.

18.Kehilangan #1yaz tidak mudah dilewati, tapi keikhlasan akan membawa sensasi hidup yang hakiki.

19.Dulu mengingat kematian menjadi hal menakutkan, sekarang kematian menjadi bagian rencana hidup agar kelak Allah pantaskan kami berada di surgaNya, bertemu #1yaz

20.Fiuh, mengenang #1yaz belum mudah dilakukan

21.Empat belas bulan bersama #1yaz yg ada hanya kenangan manis

22.Ya Allah, jadikan #1yaz mendahului kami sebagai simpanan dan pemberi syafaat

23.Ya Allah, beratkanlah timbangan dan besarkanlah pahala kami dengannya #1yaz

24.Ya Allah, berilah kesabaran dalam hati kami sepeninggalnya #1yaz

25.Ya Allah, janganlah menjadikan fitnah bagi kami sepeninggalnya #1yaz

26.Ya Allah, Jadikan #1yaz penyemangat dan penguat kami untuk berjuang di jalan-Mu hingga Engkau mengumpulkan kami dalam surga-Mu kelak

27.Aamiin... Sampai berjumpa di surga #1yaz ... We miss u adik #1yaz http://myrainbow-house.blogspot.com/2013/04/your-smile-ist-our-happiness.html?m=1

1 comment:

  1. Aduh mbak, ikut terharu dan berlinang bacanya......:(

    ReplyDelete

Tweet
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Rainbow